Selasa, 31 Juli 2012

31 Hosting Gratis

·

Buat yang mau buat situs, ini ada 30 hosting gratis yang bisa dimanfaatkan. Gratis, gratis, gratis!
Katanya, provider-provider hosting gratis ini rata-rata cukup terpercaya (bersertifikat – kayak tukang pijit yak  )
1. 000WebHost
Fitur layanan hosting gratis ini antara lain yaitu domain full tidak terbatas, 250MB space disk, 100GB bandwith dan kontrol cPanel. Kelebihan lainnya, halaman web anda bebas iklan dari penyedia, tidak seperti layanan gratis lainnya.
2. 110MB
Layanan yang disediakan disini antara lain monitoring server dan customer supprot 24×7 (24 jam selama 7 hari seminggu), tidak ada iklan, 10 buah database MySql, 2GB space web dan ekstensi halaman depan gratis.
3. 200MB Host
Paket hosting gratis di situs ini meliputi 150 MB disk space, 4GB data transfer, satu domain gratis, satu database MySql, dukungan Microsoft FrontPage dan banyak lagi.
4. 50Webs
Hosting gratis ini menyediakan beberapa fitur seperti dukungan domain tidak terbatas, bandwith tidak terbatas, 1 alamat email gratis, manager file dan editor file WYSIWYG.
5. AgilityHoster
Provider hosting gratis ini memberikan 200 MB disk space, 5 GB transfer data, dukungan PHP, Perl, CGI dan MySQL, 5 account email khusus website anda dan banyak lagi.
6. ATB Host
Web space gratis, hosting gratis disini bisa dicocokkan untuk semua keperluan, termasuk mencocokkan dukungan code yang digunakan dengan domain kita sendiri atau menggunakan subdomain yang tersedia gratis.
7. AtSpace
Perusahaan hosting web gratis ini menyediakan fitur seperti trafik tidak terbatas, 50 MB space web tanpa iklan. Semua account disediakan email POP3 gratis, data backup gratis, FTP dan kemudahan instant membuat account.
8. AwardSpace
Jika membuat account gratis disini, Anda akan mendapatkan disk space untuk menyimpan semua file dan isi web/blog anda seluas 200MB, dengan data transfer 5GB, 2 domain dan 5 sub-domain gratis, 5 buah account email POP3 dan webmail.
9. Awesome Webspace
Provider hosting web gratis ini menyediakan storage file seluas 8 GB, 8 GB transfer file, PHP5, MySQL dan banyak lagi tanpa banner iklan.
10. Bravenet
Saat ini bravenet telah menjadi hosting lebih dari 1 juta website, layanan gratisnya menyediakan 1,5 GB bandwith, 50 MB disk space, website builder dengan dukungan iklan, dan juga program referral.
11. DotEasy
Program gratisnya menyediakan storage 100 MB, 1 GB bandwith, 10 account email tanpa iklan.
12. FatHippoHosting
Fitur hostingnya mencakup 10 GB disk space, 5 GB data transfer, domain gratis, dukungan PHP 5, FTP dan statistik AW stats.
13. FateBack
Paket hosting gratisnya meliputi 60 MB disk space, FTP gratis, bandwith tidak terbatas, kemampuan untuk hosting website tidak terbatas dan server linux.
14. FortuneCity
Hosting web gratis dengan dukungan iklan. 100 MB storage, akses web dan FTP, perangkat blogging yang mudah digunakan dan banyak lagi.
15. Free Hostia
Account gratis disini menyediakan 250 MB tempat penyimpanan data, bandwith 5 GB, tiga buah email POP3, akses lebih ke 10 sub-domain, install script sekali klik, tutorial video yang mudah dan banyak lagi.
16. Free Hosties
Hosting gratis dari situs ini meliputi dukungan PHP 5, MySql, 5 buah sub-domain, akses FTP installer script otomatis dan dengan dukungan panel vista tanpa iklan.
17. FreeHostingNow
Account gratis di situs ini menyediakan lebih dari 10 GB disk space, sekali klik install lebih dari 20 aplikasi, PHP, MYSQl, tanpa iklan dan banyak lagi.
18. Free Hyper Space
1000 MB storage file, bandwith sebesar 10 GB, account FTP gratis, control panel yang mudah digunakan dan dimengerti, dukungan bantuan dan pengawasan 24×7 dan banyak lagi.
19. FreeWeb7
Pengawasan 24×7 non stop dengan 7 GB disk space, 100 GB transfer data, account FTP, MySql, PHP dan tanpa iklan.
20. Free Webs
Saat ini anggotanya mencapai 17 juta dari seluruh dunia, account gratisnya menyediakan 300 template mudah yang bisa digunakan, editor WYSIWYG, mailing list, forum, guest book, chat room dan banyak lagi.
21. HostRocket
Hosting web tanpa banner gratis ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 25MB, 2 GB transfer data, kontrol berbasis web dan banyak lagi.
22. HostWQ
Provider ini menawarkan hosting web gratis dengan dedicated server dengan dukungan web dan banyak lagi layanan lainnya, seperti 10 GB transfer data, 300 MB ruang penyimpanan dan akses FTP.
23. HostZeroCost
Semua account disini memiliki 10 GB ruang web, 10 GB bandwith, 3 MySql database, Script PHP dan subdomain gratis.
24. HyperPHP
Layanan hosting tanpa iklannya memiliki fitur 250 MB ruang disk, data transfer sebesar 6 GB, lebih dari 5 add-on domain, 1 buah account FTP, PHP MyAdmin dan banyak lagi.
25. IFastNet
Paket gratisnya antara lain meliputi 300 MB disk space, bandwith sebesar 6GB, dukungan script PHP, database MySQL gratis, aktivasi account instant dan banyak lagi.
26. IpowerHosts
Lebih dari 25 MB disk space, 2 GB bandwith, email gratis berbasis web, data backup gratis, control panel web, guest book, file manager, online website builder dan banyak lagi.
27. LeadHoster
Fitur sekali kliknya dapat membantu membuat aplikasi web untuk situs anda seperti forum phpBB, Joomla content management, AdvancedGuestBook, WordPress, PHPFusion, Xoops Portals dan banyak lagi yang lainnya.
28. Mister.net
250 MB disk space, 5 GB bandwith, account email gratis POP3 tidak terbatas, shared SSL, PHP, CGI dan banyak lagi fiturnya.
29. MyFreeWebHost
Hosting gratis disini menyediakan 120 MB space, bandwith 1000 MB, 3 database MySQL, PHP script dan tanpa iklan.
30. StoneRocket.net
Layanan hosting web gratis ini menyediakan dukungan PHP, MySQL untuk domain atau subdomain, termasuk cPanel 11, fantastico, FTP, POP3, parked domain gratis, 150 space web dan 15 GB bandwith dengan garansi uptime 98%.
31. XM
Selain hosting file dan web, anda juga bisa hosting file multimedia gratis, account FTP gratis, dukungan domain tidak terbatas, lebih dari 10 alamat email gratis dan statistik pengunjung.
32. Nostrume
- 300 MB disk space
- Vista Panel
- Web mail
- PHP Flags manager
- POP email accounts
- Free MySQL databases
- Automatic installer (29 scripts: Joomla, osCommerce, WordPress, phpBB, etc.)
- Password protected folders
- Free Add-on domains
- Free Sub domains
- FTP account
- Php MyAdmin
- File manager (browser upload)
- Clustered servers
Yang lainnya, bisa dicari di http://freewht.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Comment